Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Laga Kontra Persipura, Arema FC Dapat Tambahan Kekuatan

Jelang Laga Kontra Persipura, Arema FC Dapat Tambahan Kekuatan

Malang – Arema FC akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (28/1/2021) pukul 20.45 WIB.

Menjelang laga tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengungkapkan bahwa Singo Edan kembali bisa menurunkan skuad terbaiknya setelah beberapa pemain yang terpapar COVID-19 sudah bisa bermain kembali berlatih setelah selesai menjalani masa karantina.

“Alhamdulillah, semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (24/01/2022).

“Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim yakni sesi latihan. Namun, kami tetap berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sejumlah pemain, termasuk empat pemain asing Arema FC, harus menjalani masa karantina dan tidak bisa bertanding pada laga kontra PSIS karena terpapar COVID-19.

Sudarmaji berharap agar apa yang dialami skuad Arema FC bisa menjadi pelajaran bagi tim lainnya dan masyarakat pada umumnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga dengan tidak berkerumun di tempat di mana kita melakukan aktivitas latihan,” ujar Sudarmaji.

Arema FC juga berterima kasih kepada Satgas COVID-19 Bali yang cepat dan sigap membantu pemain menangani pemain . . . . . . Arema FC yang terpapar.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Bali atas respek dan bantuannya terhadap semua pihak yang menjalani aktivitas kompetisi Liga 1 di Bali dengan memberikan upaya monitoring serta terus melakukan pemeriksaan secara reguler,” papar Sudarmaji.

“Sedangkan, di internal Arema FC tetap patuh terhadap regulasi. Siapa pun yang menunjukkan gejala, langkah inisiatifnya adalah melakukan isolasi mandiri,” lanjutnya.

Lebih lanjut Sudarmadji juga berharap agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI juga bisa mengusahakan agar para pemain Liga 1 bisa mendapatkan suntikan booster.

“Arema FC sangat berterima kasih jika PT.LIB dan PSSI menginisiasi agar seluruh peserta kompetisi Liga 1 diberikan vaksin booster seperti dicanangkan oleh pemerintah Jokowi,” kata Sudarmaji.

“Mungkin melalui Dinkes Bali agar diberikan akses untuk mendapatkan vaksin ketiga,” tutupnya.

x

Check Also

Balik Ke Arema FC Adam Alis Dihubungi Langsung Oleh Presiden Arema FC Melalui DM

Malang – Adam Alis menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada ...