Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Laga Kontra Persipura, Arema FC Berlatih di Bali dan Malang

Jelang Laga Kontra Persipura, Arema FC Berlatih di Bali dan Malang

Malang – Arema FC memutuskan untuk membagi tim menjadi dua selama libur kompetisi ini. Tim pelatih memberikan kebebasan kepada para pemain Arema untuk memilih tetap tinggal di Bali atau kembali ke Malang.

Bagi sebagian pemain yang memilih tinggal di Bali maka akan berlatih di bawah pimpinan asisten pelatih FX Yanuar dan Felipe Americo.

Sedangkan sebagian besar pemain yang kembali ke Malang akan berlatih di bawah pimpinan pelatih kepala Eduardo Almeida.

Baru pada Selasa (25/1/2021) besok, skuad Arema FC akan bertolak ke Bali untuk kembali berlatih bersama di sana. Itu berarti, tim Singo Edan tinggal memiliki waktu persiapan bersama selama dua hari, karena pada Jumat (28/1/2021) mereka akan bertanding melawan Persipura Jayapura, di Stadion I Wayan Dipta.

“Kami akan kembali ke Bali 25 Januari. Kami rasa sisa waktu masih cukup untuk latihan strategi menghadapi laga selanjutnya,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Baca juga : Jelang Laga Kontra Persipura, Arema FC Dapat Tambahan Kekuatan

Kuncoro juga memastikan tidak menjadi masalah bagi Arema FC bila hanya memiliki waktu beberapa hari saja untuk berlatih bersama . . . . . . karena para pemain Singo Edan sudah paham benar strategi apa yang diinginkan pelatih.

“Kalau latihan strategi mungkin sudah tidak butuh waktu lama. Karena pemain sudah hafal seperti apa strategi pelatih,” jelas Kuncoro.

Terkait lawan yang akan dihadapi, meski Persipura adalah tim papan bawah namun pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, enggan untuk meremehkannya.

“Kami tak pernah meremehkan lawan. Karena di Liga 1 semua pertandingan tetap sulit,” tegas Eduardo Almeida.

Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu di putaran pertama, dimana saat itu Arema FC unggul tipis 1-0 atas Persipura melalui gol tunggal Carlos Fortes.

Kemenangan tipis Arema FC atas Persipura tersebut menandakan bahwa Persipura bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

x

Check Also

Balik Ke Arema FC Adam Alis Dihubungi Langsung Oleh Presiden Arema FC Melalui DM

Malang – Adam Alis menjadi satu dari tiga pemain anyar Arema FC yang diperkenalkan pada ...