Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam laga semifinal Supercopa de Espana, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB tersebut Barca harus menelan kekalahan 2-3.

Torres bergabung dengan Barca pada bursa transfer Januari 2022 ini. Dirinya harus bersabar dahulu untuk jalani debutnya karena pihak Barca tidak bisa mendaftarkannya.

Torres sendiri juga baru saja kembali dari cedera patah kaki dan sempat dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga :Xavi Tidak Akan Masukan Memphis Depay Sebagai Starting Hanya Karena Nama Besarnya

Usai serangkaian kejadian tersebut, Torres secara mengejutkan menjadi starter dalam pertandingan kontra Real Madrid yang digelar di Riyadh, Arab Saudi. Xavi memberinya kesempatan untuk pertama kalinya tampil . . . . . . bersama Barcelona.

Dalam laga tersebut Torres tidak bermain penuh, dirinya ditarik keluar pada awal babak kedua. Meski begitu Torres merasa sangat bangga dengan kesempatan yang didapatkannya.

Usai jalani debutnya tersebut kini Torres berjanji akan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

“Ini menjadi sebuah debut yang membanggakan bersama Barcelona. Kini kerja keras dimulai untuk terus berkembang. Ini baru awalnya,” ujar Torres . (Ara-Satupedia.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Xavi Tidak Akan Masukan Memphis Depay Sebagai Starting Hanya Karena Nama Besarnya

Barcelona – Pada era Ronald Koeman, Memphis Depay menjadi pemain yang paling diinginkan Barcelona. Koeman ...