Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ini Yang Menyebabkan Ruang Ganti Manchester United Memanas

Ini Yang Menyebabkan Ruang Ganti Manchester United Memanas

Manchester – Ruang ganti Manchester United dikabarkan sedang memanas karena para pemain Setan Merah tidak nyaman dengan perubahan-perubahan ekstrim yang dibawa pelatih interim Ralf Rangnick.

Akibat ketidaknyamanan tersebut, performa Manchester United menjadi buruk sehingga dipermalukan Wolverhampton dengan skor 0-1 saat bertanding di Old Trafford.

Menurut laporan Sky Sports, ketidaknyamanan di ruang ganti Manchester United ini karena ketidakjelasan cara Ralf Rangnick dalam memimpin skuad Setan Merah.

Salah satunya adalah penerapan formasi 4-2-2-2 yang ingin dibangun Ralf Rangnick yang membuat sebagian besar pemain MU kebingungan karena gaya bermainnya yang jauh berbeda dengan yang selama ini mereka mainkan.

Selain itu, para pemain MU juga mempertanyakan kualitas asisten pelatih Ralf Rangnick yang membuat mereka tidak semangat untuk berlatih.

Dan yang terakhir, banyak pemain MU merasa kebingungan dengan skema permainan yang diinginkan Rangnick. Pelatih asal Jerman ini . . . . . . tidak memberikan arahan yang jelas.

Ralf Rangnick ingin agar timnya aktif merebut bola bila mereka kehilangan bola, namun mereka tidak mendapatkan arahan apa yang harus mereka lakukan setelah mendapatkan bola.

Karena itu koordinasi antar pemain di pertandingan Manchester United menjadi kacau.

Sementara itu, Manchester United akan kembali bertanding di putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa, di Old Trafford, pada Selasa (11/1/2021) dini hari WIB mendatang.

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...