Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Ini Yang Membuat Mantan Bomber Klub Arab Saudi Mantap Memilih Persita Tangerang

Ini Yang Membuat Mantan Bomber Klub Arab Saudi Mantap Memilih Persita Tangerang

Tangerang – Striker asing Persita Tangerang, Taylon Correa, mengungkapkan mengapa dirinya memilih berkarir di Indonesia dan bergabung bersama tim Pendekar Cisadane.

Menurut penuturan Taylon Correa, dirinya mendapatkan informasi terkait kompetisi sepak bola di Indonesia dan Persita Tangerang dari rekan setimnya, Harrison Cardoso.

“Dia (Harrison) bilang ini klub yang sangat baik dan memiliki basis suporter yang besar juga. Dia bilang ada banyak pemain bagus di sini,” kata Taylon Correa, Senin (24/1/2022).

“Dia (Harrison) menyuruh saya datang karena dia bilang ini klub yang bagus. Karena itu saya tidak pikir dua kali, saya melihat ini juga kesempatan yang bagus dan saya percaya kami semua bisa bekerja sama untuk kesuksesan Persita,” lanjut striker Brasil ini.

Sebelum bergabung bersama Persita Tangerang, Taylon Correa bermain untuk klub Al Akhdoud, yang berkompetisi di kasta . . . . . . kedua Liga Arab Saudi musim 2021/22.

Besama Al Akhdoud, Taylon Correa bermain 28 kali, dengan catatan 18 gol dan 5 assist.

Setelah bergabung persama Persita Tangerang, Taylon Correa bertekad membantu Persita finish di posisi 10 besar klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Sejauh ini, Taylon Correa sudah bermain di tiga laga bersama Persita Tangerang, dan sudah menyumbang 1 gol dan 1 assist.

x

Check Also

Persita Berharap Bae Sin-yeong Bawa Pengaruh Positif

Tangerang – Persita Tangerang resmi mendatangkan satu pemain asing asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong, untuk ...