Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Bisa Cabut Jika Romelu Lukaku Bisa Bertemu Kembali Dengan Conte Di Tottenham

Harry Kane Bisa Cabut Jika Romelu Lukaku Bisa Bertemu Kembali Dengan Conte Di Tottenham

London – Romelu Lukaku belakangan ini dikabarkan tidak bahagia di Chelsea usai wawancara dengan Sky Sports.Karenanya hubungan Lukaku dengan Thomas Tuchel dikabarkan merenggang.

Dalam wawancara tersebut Lukaku mengutarakan kecintaannya pada Inter Milan dan bersedia kembali berkiprah di Italia. Wawancara dengan Sky Sports tersebut mengudara hanya selang beberapa hari sebelum Chelsea bertemu Liverpool di ajang Premier League. Tuchel akhirnya memutuskan untuk tidak memainkannya dalam laga tersebut.

Chelsea dan Tuchel menjadwalkan pertemuan lagi dengan Lukaku sehari setelah pertandingan. Dan menurut laporan, obrolan antara kedua belah pihak berlangsung positif. Lukaku pun disebut takkan dijual di musim dingin ini.

Baca juga : Bikin Masalah Di Chelsea Romelu Lukaku Akan Bergabung Dengan Tottenham

Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli memprediksi kalau Lukaku akan berlabuh di Tottenham,untuk bereuni dengan Conte dan bisa berujung pada kepindahan Harry Kane.

“Saya melihat dia [Lukaku] gabung Tottenham. Saya rasa Antonio akan melakukan segalanya . . . . . . untuk merekrutnya. Mungkin, Harry Kane bisa pergi,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Namun Ravanelli yakin Conte bisa mendesak manajemen the Lilywhites untuk mendatangkan Lukaku karena sang Spurs sangat pelit dalam pembelian pemain. Sosok Lukaku dinilai sudah memahami strateginya dengan baik.

“Lukaku mengenal sistem Conte dengan sangat baik dan saya pikir ada peluang untuk melihat Lukaku dan Conte bereuni di London Utara,” lanjutnya.

“Tuchel telah membuktikan kepribadian yang kuat dalam mengurus kasus Lukaku. Dia membuktikan kalau dirinya lebih memedulikan tim ketimbang pemain. Buat saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia sekarang,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...