Home > Berita Transfer Pemain > Hanya Klub Premier League Yang Dinilai Mampu Beli Eden Hazard Dari Real Madrid

Hanya Klub Premier League Yang Dinilai Mampu Beli Eden Hazard Dari Real Madrid

Madrid – Musim 2021/22 ini merupakan musim yang sangat baik untuk Real Madrid, terbaru ini mereka baru saja mendapatkan gelar Supercopa de Espana.Tetapi bukan musim yang bagus untuk salah satu pemainnya, Eden Hazard.

Eden Hazard

Pada awal musim 2019/20, Hazard didatangkan ke Real Madrid dengan harga sangat mahal. Namun diluar dugaan Hazard gagal tampil gemilang tetapi dan sering absen karena alami cedera.Karenanya muncul kabar bahwa Hazard akan segere dilepas oleh Madrid.

Sebenarnya pada musim ini Hazard masih berjuang mencapai level terbaiknya, tetapi hingga kini dirinya masih belum mencetak satu pun gol di La Liga dari 13 laga. Kondisi tersebut menuai komentar dari pandit sepak bola Spanyol, Alvaro Montero.

Baca juga : Percaya Kepada Real Madrid,Luka Modric Tidak Butuh Waktu Sampai 5 Menit Untuk Sepakati Kontrak Baru

“Belum ada tawaran ke Real Madrid untuk Eden Hazard. Mereka akan menerima tawaran jika itu datang,” kata Montero dikutip dari Sky Sports.

“Tapi ada masalah besar, karena pemain ingin bertahan di Madrid. Ini musim ketiganya, tapi karena cedera, dia . . . . . . belum mencapai level bagus seperti yang kita lihat di Chelsea beberapa tahun lalu.”

“Hazard ingin memberi dirinya satu kesempatan terakhir dan mungkin selesai tahun ini dan mari kita lihat apa yang terjadi di musim panas,” tegas Montero.

Menurut Montero, transfer Eden Hazard bukan perkara yang mudah. Real Madrid mungkin bersedia menurunkan banderol pemain 31 tahun itu. Namun mereka juga harus menghitung beban gaji Hazard.

“Hazard mendapat 14 juta euro per tahun setelah pajak. Ini adalah jumlah uang yang besar dan saya akan mengatakan hanya klub Premier League yang mampu membelinya,” kata Montero.

“Saya akan mengatakan satu-satunya kesempatan dia harus pergi ke pasar yang bagus adalah Premier League. Ini adalah kemungkinan bagus bagi Eden Hazard untuk pergi ke Inggris,” tutup Montero.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...