Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Hadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya Bawa Misi Balas Dendam

Hadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya Bawa Misi Balas Dendam

Denpasar – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (14/01/2022) pukul 20.45 WIB.

Menjelang laga ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui PSM bukanlah lawan yang mudah. Namun demikian, tim Bajul Ijo membawa misi balas dendam karena mereka sempat dikalahkan PSM dengan skor telak 1-3 di putaran pertama lalu.

“Kemarin pertandingan melawan Madura, Madura United juga tim bagus, dia (PSM Makassar) bisa menang,” kata Aji Santoso, Rabu (12/01/2022).

“Artinya bahwa tim PSM enggak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi kami di putaran pertama kami juga kalah 3-1.”

“Tentunya kami mengusung misi revans, bagaimana caranya untuk bisa membalas kekalahan di putaran pertama. Meskipun itu enggak mudah dan perlu kerja keras.”

“Tetapi kalau pemain fokus, kerja keras, fighting spirit-nya bagus, saya kira kesempatan untuk bisa mengalahkan PSM juga masih terbuka lebar,” ucap Aji Santoso.

Aji Santoso juga menambahkan, Persebaya perlu mewaspadai perubahan pelatih dan pemain di kubu PSM Makassar.

Baca juga : Ricky Kambuaya Siap Perkuat . . . . . . Persebaya Surabaya Lawan PSM Makassar

“Tentunya setiap perubahan pelatih di tim memang ada dua kemungkinan, kemungkinan tim itu bisa menjadi bagus dan mungkin bisa tidak bagus,” jelas Aji Santoso.

“Tapi saya lihat pertandingan pertama dengan coach yang baru bisa menang lawan Madura United. Artinya kami perlu waspada untuk menghadapi PSM Makassar,” sambungnya.

Terkait persiapan melawan PSM Makassar, Persebaya Surabaya sudah menggelar dua kali latihan.

Selain itu, seluruh pemain Persebaya juga dalam kondisi baik dan siap tempur. Apalagi gelandang andalan Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, sudah bergabung kembali bersama skuad Persebaya.

“Semua bisa diturunkan, enggak ada yang cedera, semua dalam kondisi yang baik,” tutup Aji Santoso.

x

Check Also

Penilaian Aji Santoso Terhadap Penampilan Perdana Arsenio Valpoort Bersama Persebaya Surabaya

Denpasar – Penyerang asing baru Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort, mendapat kesempatan untuk tampil perdana bersama ...