Home > Berita Transfer Pemain > Guardiola Punya Anggaran Belanja Banyak Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Guardiola Punya Anggaran Belanja Banyak Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Manchester – Bursa transfer musim dingin 2022 saat ini sudah dibuka, Manchester City dilaporkan memiliki anggaran sebesar 150 juta pounds untuk belanja pemain.

Josep Guardiola

Mereka baru saja menjual Ferran Torres ke Barcelona dengan biaya mencapai 55 juta euro. Menurut laporan Manchester Evening News, Senin (3/1), biaya operasional City makin bertambah dalam pergerakan mereka memburu pemain baru pada mercato Januari 2022 ini.

Biaya 55 juta euro atau sekitar 46,3 juta pounds ditambah dengan anggaran awal 84 juta pounds membuat City kini memiliki anggaran belanja sebesar 150 juta pounds untuk digelontorkan pada bursa transfer musim dingin.

Pep Guardiola belakangan ini telah banyak dikaitkan dengan penandatanganan penyerang baru, kini dengan tambahan dana dari penjualan Torres tersebutm kini City bisa membeli penyerang impian mereka.

Target utama Guardiola sementara . . . . . . ini Harry Kane, sementara pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dan bomber Fiorentina Dusan Vlahovic merupakan alternatif bagi kubu the Eastland.

Sumber dana City juga semakin bertambah, menurut transfermarkt selain dari penjualan Torres, kepergian Angelino ke RB Leipzig pada musim panas, Jack Harrison ke Leeds United dan Lukas Nmecha ke Wolfsburg dengan total gabungan 34,92 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...