Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah bertransformasi menjadi tim yang berbahaya.

Manchester City berhadapan dengan Arsenal pada pekan ke-21 Premier League, City dibuat keteteran oleh The Gunners. Dalam laga tersebut City tertinggal lebih dahulu berkat gol Bukayo Saka, meski City akhirnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada babak kedua.

Penampilan Arsenal tersebut mendapatkan komentar dari Guardiola yang mengakui Arsenal tampil ciamik di laga tersebut

“Arsenal bermain lebih baik daripada kami di hari ini,” ujar Pep di laman resmi City.

Pep mengakui bahwa Arsenal tampil apik di laga ini, menurutnya Arsenal tidak layak kalah di laga ini. Arsenal dibawah Arteta menurut Guardiola telah bertransformasi menjadi tim yang menakutkan, sehingga dirinya salut dengan perkembangan tim asal London Utara itu.

“Hari ini kami berhadapan dengan tim yang musim lalu kesulitan masuk ke empat besar dan mengawali musim ini di dasar klasemen. Namun lihatlah, mereka sekarang berada . . . . . . di empat besar,”

Dalam kesempatan yang sama Guardiola mengaku bersyukur bisa mengamankan kemenangan di laga ini.

“Sejak awal kami tahu pertandingan ini bakal sulit. Kami juga tahu kemenangan di Emirates ini sangat krusial,”

“Ini disebabkan Arsenal belakangan ini tengah tampil dengan baik, sehingga segalanya menjadi sulit. Namun sekarang kami memiliki waktu untuk istirahat,” ujarnya.

Manchester City tidak akan bermain di tengah pekan nanti. Karena mereka tidak lolos ke semi final Carabao Cup musim ini.Mereka akan berhadapan dengan Swindon Town di pertandingan babak ketiga FA Cup pekan ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...