Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Minta Maaf Karena Merasa Bersalah Dapat Kartu Merah Saat Jumpa Liverpool

Granit Xhaka Minta Maaf Karena Merasa Bersalah Dapat Kartu Merah Saat Jumpa Liverpool

Jakarta – Dalam leg pertama semifinal Carabao Cup pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB, Liverpool gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan skor imbang 0-0 dari lawannya Arsenal.

Dalam laga tersebut gelandang Arsenal Granit Xhaka mendapat kartu merah , dan menyebabkan timnya bermain hanya dengan 10 orang pemain saja. Karena kesalahannya tersebut Xhaka meminta maaf kepada semua orang.

Xhaka mendapat kartu merah langsung dari wasit karena melanggar Diogo Jota pada menit ke-24. Untungnya Arsenal mampu mencegah Liverpool mencetak gol ke gawang Aaron Ramsdale dan pulang dengan hasil imbang.

Baca juga :Arsenal Mampu Tahan Imbang Liverpool Dengan 10 Pemain, Ben White : Luar Biasa

Melalui akun instagram pribadinya Xhaka yang merasa . . . . . . bersalah meminta maaf lewat unggahan di Instagramnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Saya sangat bangga dengan tim saya dan semangat yang mereka tunjukkan untuk menjaga clean sheet malam ini,” tulis Xhaka.

Selanjutnya kedua tim masih akan bertemu pada leg kedua , dan kali ini akan berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium, pada 22 Januari 2022.

Nantinya pemenang dalam laga tersebut akan berhadapan dengan Chelsea di final. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...