Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Tunjukan Slip Gajinya Usai Difitnah Oleh Media Dapat Gaji Besar Di Barcelona

Gerard Pique Tunjukan Slip Gajinya Usai Difitnah Oleh Media Dapat Gaji Besar Di Barcelona

Barcelona – Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang luar biasa pada dunia sepakbola. Salah satunya Barcelona yang terdampak dalam masalah keuangan klub. Salah satu pemain senior Barca, Gerard Pique belakangan ini dituding menerima uang yang tidak sesuai dengan pemberitaan di media.

Pemberitaan tersebut membuat Pique merasa kesal dan langsung membuktikannya dengan melampirkan slip gaji yang diterima di Camp Nou. Seperti yang diketahui akibat dari kondisi keuangan Barca tersebut sejumlah pemain senior seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba telah menerima kontrak baru dengan bayaran lebih kecil. Mereka tetap menerimanya sebagai bentuk kecintaannya pada Barcelona yang membesarkan namanya.

Namun, seorang jurnalis bernama Lluis Canut melontarkan tundingan serius di TV3, berkata bahwa Gerard Pique dkk menerima uang lebih besar dari yang diberitakan.

Baca juga : Sergio Busquets Nilai Kartu Merah Membuat Barcelona Kelabakan Hadapi Granada

Mengetahui kabar tersebut, Pique marah dan langsung muncul ke hadapan publik. Tidak ketinggalan juga dirinya menunjukkan slip gaji terbarunya di media sosial untuk membuktikan kalau dia menerima bayaran seperti yang dipublikasikan.

“Orang-orang seperti [Canut] menerobos . . . . . . masuk ke televisi publik untuk melindungi teman-temannya,” tulis Pique di media sosial Twitter.

“Ini 50 persen dari bayaran [pokok] saya, dibayarkan pada 30 Desember [2021]. Cobalah sedikit menghormati diri anda sendiri,” sambungnya.

Pique juga menyertakan gambar tangkapan layar di unggahan tersebut. Isinya menunjukkan jumlah uang yang dia terima di Barcelona, berjumlah 2,3 juta euro.

Sebelumnya pihak Barca sudah lebih dulu bertidak dengan merilis pernyataan resmi terkait perkataan Canut, intinya adalah pihak Barca telah membantah tudingan serius tersebut.

“Kami menganggapnya sebagai hal yang tidak pantas, tidak profesional, dan [Canut] telah bertindak dengan itikad buruk dengan menawarkan informasi ini sebagai kebenaran.”

“Kami menyayangkan bahwa data jenis ini diberikan karena melanggar hak pribadi para pemian dan berhak, jika informasi benar, untuk dijaga kerahasiaannya,” tutup pernyataan tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...