Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Panaskan Suasana Jelang Jumpa Real Madrid, Dengan Sindir Penaldi Karim Benzema

Gerard Pique Panaskan Suasana Jelang Jumpa Real Madrid, Dengan Sindir Penaldi Karim Benzema

Barcelona – Barcelona akan berjumpa dengan Real Madrid di duel El Clasico Super Cup tengah pekan nanti. Dalam laga terakhirnya Real Madrid menang dengan skor 4-1 saat menjamu Valencia pada pekan ke-20 La Liga, Minggu (9/2/2022) dini hari WIB.

Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing mencetak dua gol untuk Los Blancos. Wasit memberi penalti untuk Real Madrid usai insiden yang melibatkan Casemiro dengan Mouctar Diakhaby yang menurut wasit merupakan pelanggaran.Benzema mencetak gol pada menit ke-43, tercipta dari eksekusi penalti mereka.

Kemenangan Madrid tersebut ditanggapi dingin oleh Gerard Pique yang tidak asal bicara soal kemenangan dan penalti yang didapat Real Madrid. Ada konteks yang membuat bek Barcelona itu membuat tensi jelang duel El Clasico memanas.

Akun Twitter resmi Valencia, @valenciacf, membuat keluhan tentang laga melawan Real Madrid. Mereka menuliskan “Entah kenapa perampokan di Madrid mulai menjadi suatu kebiasaan, @lacasadepapel,” tulisnya.

Cuitan tersebut dikaitkan dengan akun serial televisi, Money Heist. Pique kemudian ambil bagian pada situasi ini dengan memberi peringatan kepada Valencia untuk berhati-hati.

“Jangan bicara terlalu keras nanti mereka akan memberikan sanksi kepada Anda,” kata pemain berusia 34 . . . . . . tahun tersebut.

Pique membuat komentar hanya beberapa hari jelang laga Barcelona melawan Real Madrid pada laga Super Cup. Laga akan dimainkan pada hari Kamis (13/1/2021) dini hari WIB di King Abdullah Stadium. Kedua tim akan berebut trofi pertama yang mungkin didapat pada musim 2021/2022.

Sebelumnya Pique sebelumnya juga membuat komentar panas lainnya di Twitter terkait dengan isu dirinya mendapat gaji dalam jumlah besar. Pique bahkan harus mengunggah slip gaji yang dibayar Barcelona pada Desember 2021 yang berjumlah 2,3 juta euro..

“Orang-orang seperti [Canut] menerobos masuk ke televisi publik untuk melindungi teman-temannya. Ini 50 persen dari bayaran [pokok] saya, dibayarkan pada 30 Desember [2021]. Cobalah sedikit menghormati diri anda sendiri,” ujar Piaue. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...