Home > Berita Transfer Pemain > Gerak Cepat , Juventus Kini Tinggal Menunggu Tanda Tangan Dari Ousmane Dembele

Gerak Cepat , Juventus Kini Tinggal Menunggu Tanda Tangan Dari Ousmane Dembele

Jakarta – Belakangan ini nama Ousmane Dembele santer dibicarakan, karena sang pemain dilaporkan akan mengakhiri kariernya bersama Barcelona.

Ousmane Dembele

Kontrak Dembele akan berakhir pada pertengahan tahun 2022, sampai saat ini dirinya masih belum membuat kesepakatan baru di Camp Nou.

Meski usaha keras Barca untuk meyakinkan Dembele agar mau bertahan lebih lama di Camp Nou menuju arah positif, situasi mereka masih berbahaya karena masih belum ada tanda tangan dari Dembele.

Baca juGA : Ousmane Dembele Pemain Yang Kerap Cedera Dan Minta Bayaran Mahal Ke Barcelona

Barca terancam akan mengalami kerugian karena Dembele bisa meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer. Tetapi kini sudah ada klub yang berminat dengan jasanya.

Klub besutan Massimiliano Allegri, Juventus dilaporkan menjadi peminat kuat Dembele. Hal tersebut dibenarkan oleh laporan dari Diario Sport yang mengungkapkan kalau Bianconeri berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Allegri pada saat ini memang sedang membutuhkan sosok baru untuk memperkuat produktivitas gol di lini depan. Tetapi Juve tidak sendirian karena sejumlah klub papan atas Eropa . . . . . . yang meminati Dembele, salah satunya Manchester United.

Diario Sport mengklaim bahwa Juventus dan Dembele sudah mencapai kesepakatan verbal. Sisanya hanya tanda tangan di atas pra-kontrak yang bakal memastikan pemain berusia 24 tahun itu berlabuh di Turin pada musim panas.

Dembele sendiri dilaporkan masih belum bersedia mengikat komitmen dengan Juventus, karena saat ini dirinya masih menunggu pergerakan dari klub raksasa Eropa lainnya, PSG.

PSG sendiri saat ini dikabarkan juga membutuhkan pemain baru untuk menggantikan Kylian Mbappe yang juga berada di ambang pintu keluar. PSG meminta Dembele menunggu proposal dari mereka.

Sedangkan Manchester United sudah melayangkan proposal untuk Dembele tetapi masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak, dan Juventus masih terdepan dalam perburuan ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...