Home > Berita Transfer Pemain > Georginio Wijnaldum Kesulitan Di PSG, Namanya Kembali Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Diincar Arsenal

Georginio Wijnaldum Kesulitan Di PSG, Namanya Kembali Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Diincar Arsenal

Jakarta – Georginio Wijnaldum baru bergabung dengan PSG pada 2021, tetapi kini sudah beredar kabar dirinya akan cabut dari PSG pada bursa musim dingin ini. Arsenal yang dulu pernah berminat dengan jasanya, dikabarkan masih ingin mencoba kembali mendatangkannya.

Wijnaldum bergabung dengan PSG secara gratis karena kontraknya di Liverpool berakhir.Sayangnya , Wijnaldum kesulitan beradaptasi karena tak selalu mendapat jaminan bermain sebagai pemain inti.

Beberapa klub sudah bersiap untuk menampung Georginio Wijnaldum dari PSG, meski dengan status pinjaman. Arsenal yang sudah tertarik sejak akhir tahun 2021 kemarin dilaporkan ikut antri lagi pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang dilaporkan oleh FourFourTwo, Arsenal dikabarkan masih berusaha untuk memboyong Wijnaldum dengan status pinjaman pada bulan Januari 2022 ini selama enam bulan.

Arsenal sendiri mengincar Wijnaldum karena ada kabar mereka siap melepas dua pemain tengahnya pada bulan Januari 2022 ini. Mereka adalah Ainsley Maitland-Niles dan Mohamed Elneny.

Wijnaldum sendiri belakangan ini mengaku . . . . . . makin nyetel dengan rekan-rekannya di PSG. Pengakuan itu terlontar darinya usai membawa klubnya menahan imbang RB Leipzig di pentas Liga Champions pada November 2021 lalu.

“Saya bekerja keras setiap hari dan saya semakin mengenali rekan-rekan saya. Mari berharap saya bisa menjaga performa ini,” ujar Wijnaldum pada situs resmi UEFA.

AC Milan akan menjadi pesaing Arsenal, karena mereka juga mengincar servis Georginio Wijnaldum. Bahkan beberapa berita mengabarkan bahwa sang pemain bisa saja kembali pulang ke Liverpool pada bursa transfer ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya ...