Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gagal Menang Lawan Dua Tim Papan Bawah, Andritany Ardhiyasa : Persija Tidak Sedang Baik-baik Saja

Gagal Menang Lawan Dua Tim Papan Bawah, Andritany Ardhiyasa : Persija Tidak Sedang Baik-baik Saja

Denpasar – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengingatkan bahwa tim Macan Kemayoran tidak sedang baik-baik saja, karena mereka berada di posisi yang tidak seharusnya.

Seperti diketahui, pada dua laga terakhirnya Persija Jakarta gagal menang melawan dua tim papan bawah. Setelah dipermalukan Persipura Jayapura dengan skor 1-2, Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

Kondisi ini membuat manajamen Persija Jakarta memutuskan untuk memecat pelatih Angelo Alessio dan menunjuk Sudirman sebagai pelatih baru Persija.

Baca juga : Sudirman Bertekad Bawa Persija Jakarta Finish di Tiga Besar Musim Ini

Menurut Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta harus segera bangkit di sisa waktu kompetisi ini agar bisa kembali bersaing di papan atas.

“Kami sadar Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Persija dalam posisi di mana tidak semestinya berada,” kata Andritany, Selasa (25/1/2022).

“Semua pemain memiliki motivasi mengembalikan Persija ke jalur sebenarnya, ke posisinya di papan atas,” tambahnya.

Saat ini, . . . . . . Persija Jakarta berada di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 29 poin. Terpaut 11 angka dari Persib Bandung di posisi tiga besar.

Untuk membangun kesatuan tim kembali, skuad Persija Jakarta sempat menggelar kegiatan rafting atau arung jeram di Sungai Ayung, Bali beberapa hari lalu.

“Untuk menghilangkan rasa bosan, kami melakukan kegiatan team building saat jeda kompetisi. Kami bermain rafting,” ungkap Andritany.

“Situasi dalam tim saat ini pasca-libur, pemain sudah lebih fresh. Terutama dalam segi mental,” lanjutnya.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...