Home > Piala AFF > Gagal Juara di Piala AFF 2020, Nadeo Argawinata Tetap Bangga Dengan Semangat dan Mentalitas Timnas Indonesia

Gagal Juara di Piala AFF 2020, Nadeo Argawinata Tetap Bangga Dengan Semangat dan Mentalitas Timnas Indonesia

Singapura – Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mengaku tetap merasa bangga meski timnya gagal menjadi juara di ajang Piala AFF 2020.

Sebelumnya, Timnas Indonesia harus puas di posisi runner-up Piala AFF 2020 setelah kalah dari Thailand dengan agregat 2-6.

Pada laga final leg pertama (29 Desember 2021) Timnas Indonesia kalah telak dengan skor 0-4. Sedangkan di laga final leg kedua (01 Januari 2022), Indonesia dan Thailand bermain imbang 2-2.

Meski Timnas Indonesia gagal menjadi juara namun Nadeo Argawinata merasa bangga dengan semangat juang rekan-rekannya yang tidak mengenal menyerah sampai akhir pertandingan.
“Pengalaman sangat penting. Tetapi semangat, mentalitas, dan kegigihan pemuda akan mengubah segalanya!” tulis Nadeo melalui akun Instagram-nya, . . . . . . @nadeowinataa, Minggu (2/1/2021).

“Terima kasih untuk segala doa dan dukungan,” tambahnya.

Di ajang Piala AFF 2020 ini, Nadeo Argawinata tampil sebanyak enam kali dan hanya absen pada laga Laos dan Kamboja di babak penyisihan Grup B.

Penampilan apik Nadeo Argawinata terlihat saat melawan Malaysia dan Singapura (semifinal).

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...