Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ia nilai kacau dan berantakan.

Manajemen Manchester United sendiri sudah mengganti pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada Oktober 2021 lalu setelah serangkaian hasil negatif yang diraih.

Sosok pelatih interim Ralf Rangnick yang saat ini memimpin Setan Merah semula diharapkan bisa memperbaiki performa tim. Namun kenyataannya Manchester United belum bisa tampil konsisten.

Bahkan saat ini ruang ganti Manchester United dikabarkan sedang memanas karena sebagian pemain merasa tidak cocok dengan kepemimpinan Rangnick.

“Klub merasa berantakan, dari segi pemain, staf, dan manajer,” kata Paul Scholes.

“Siapa yang mau gabung ke klub ini? Rasanya benar-benar kacau. Rasanya beracun,” lanjut Scholes.

Baca juga : Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Paul Scholes kemudian meragukan kemampuan sejumla nama pemain top yang saat ini membela Manchester United, yang menurutnya tidak bisa membuat Setan Merah tampil garang, apalagi memenangkan trofi.

“Itu harus sampai pada titik di mana Anda berpikir, ‘Apakah para . . . . . . pemain ini cukup bagus?’ Kami tahu Ronaldo, Pogba, Varane, Matic memiliki pengalaman hebat dan memenangkan trofi, tetapi anggota skuad lainnya belum membuktikan diri mereka cukup baik untuk memenangkan apa pun,” ucap Paul Scholes.

“Beberapa pemain ini memiliki banyak waktu bermain sekarang. Marcus Rashford, ia memiliki banyak pertandingan, apakah kita akan melihat para pemain ini mencapai potensi mereka?”

“Apakah mereka akan cukup baik untuk memenangkan trofi? (Harry) Maguire, apakah ia cukup bagus? (Victor) Lindelof, apakah ia cukup bagus? Kami terus mengatakan betapa bagusnya mereka tetapi mereka gagal menghasilkan apa yang dibutuhkan di lapangan,” tandas Scholes.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...