Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie De Jong Keberatan Dengan Ucapan Laporta Dan Xavi Usai Mereka Kalah Dari Real Madrid

Frenkie De Jong Keberatan Dengan Ucapan Laporta Dan Xavi Usai Mereka Kalah Dari Real Madrid

Barcelona – Dalam laga Piala Super Spanyol Barcelona harus menyerah kalah dari musuh bebuyutan mereka Real madrid dengan skor akhir 3-2. Barca menelan kekalahan usai sebelumnya berhasil menahan imbang Madrid di waktu normal.

Dalam babak tambahan akhirnya Madrid berhasil membuat gol yang menentukan kemenangan mereka, yakni berkat gol dari Federico Valverde di menit ke-98.

Usai kekalahan tersebut, Presiden Barcelona Joan Laporta masuk ke ruang ganti untuk menghibur dan memberikan semangat kepada para pemainnya.

“Kita sangat bangga, semua suporter bangga menjadi pendukung Barca. Sekarang lebih daripada sebelumnya.”

“Pertandingan yang kalian mainkan di mana kalian telah maju, menunjukkan bakat dan harga diri, kalian mengalahkan diri sendiri, kalian sangat berani! Kita bisa bangga.”

Hal serupa juga dilakukan oleh sang pelatih Xavi Hernandez yang juga melontarkan komentar senada selepas

“Saya sedih sekaligus marah karena ada pertandingan yang dipertaruhkan. Kami sedikit rumit di awal tapi sekalinya bisa melewatinya, saya pikir kami lebih baik daripada Madrid.”

“Kami mengambil banyak sekali risiko tapi itu jalur yang tepat agar kami kompetitif. Kami bisa bangga. Kami ada di jalur yang tepat. . . . . . . Saya sedih karena kami ingin ke final, tapi saya tidak kecewa dengan penampilan kami.”

Ternyata hal tersebut mendapatkan perhatian dari Frenkie De Jong yang baru saja menjadi pahlawan usai mencetak gol tunggal yang memenangkan Barcelona di markas Deportivo Alaves 1-0, Senin (24/1/2022) dinihari WIB. Dirinya terkesan keberatan dengan ucapan presiden dan pelatih Barca.

“Saya pikir pertandingan melawan Madrid, kami tidak bermain dengan buruk,” katanya kepada Movistar, yang dilansir SPORT.

“Bagi saya, saya merasa malu karena kami mengatakan kami sangat bangga setelah pertandingan melawan Real Madrid.”

“Tidak boleh seperti itu di Barca ketika Anda dikalahkan oleh Madrid. Saat Anda kalah, Anda harus selalu kecewa,” sindir De Jong.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...