Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ferran Torres Tidak Bisa Didaftarkan Barcelonal Karena Terganjal Salary Caps

Ferran Torres Tidak Bisa Didaftarkan Barcelonal Karena Terganjal Salary Caps

Barcelona – Meski sudah resmi mendapatkan Ferran Torres di bursa transfer musim dingin dari Manchester City, Blaugrana masih belum bisa mendaftarkannya.

Torres didatangkan dari Manchester City seharga 55 juta Euro plus bonus 10 juta Euro. Kehadirannya diharapkan bisa menambah ketajaman Barcelona. Tetapi Barcelona masih belum bisa mendaftarkannya karena masih terganjal salary caps atau ambang batas gaji pemain. Salary caps sendiri diberikan LaLiga kepada Barcelona, karena raksasa Catalan itu sedang terlilit banyak utang.

Xavi Hernandez, membenarkan kabar tersebut, dirinya merasa senang dengan sang pemain. Tetapi dirinya harus bersabar untuk bisa mendaftarkannya di Barcelona.

“Ferran Torres adalah rekrutan spektakuler, baik sebagai pemain dan pribadi. Dia baru saja pulih dari cedera. Dia memiliki komitmen yang bagus, dan bisa memberi kami banyak hal, tak usah diragukan lagi. Dia juga bisa bermain di posisi berbeda, saya sangat senang dengan upaya . . . . . . yang dilakukan klub untuk mendapatkannya,” kata Xavi, dilansir Independent.

“Kami akan melihat bagaimana salary caps, jika memungkinkan ya segera [didaftarkan]. Pasti akan ada pemain yang pergi. Jika kami membuat Dembele memutus kontraknya dan menurunkan gajinya, itu memungkinkan kami merekrut Torres, dan kami berharap itu bisa terjadi.”

“Hal terbesarnya adalah kepribadiannya. Dia sangat ambisius, bersemangat, dan mau berkomitmen tinggi. Anda bisa melihatnya di matanya. Mentalitas yang dimilikinya luar biasa. Semoga Anda bisa segera melihatnya,” tutup Xavi.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...