Home > Berita Transfer Pemain > Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, Manchester United yang akan mengalami krisis gelandang.

Federico Valverde

Kontrak Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic akan habis di musim panas nanti, karenanya MU kini sedang mencari gelandang baru. Menurut informasi dari El Nacional, Manchester United mengarahkan radar mereka ke pemain Real Madrid, Federico Valverde.

Valverde berhasil menarik minat dari Setan Merah karena sang gelandang dinilai memiliki karakteristik yang mirip dengan Paul Pogba. MU memang memprioritaskan pengganti Pogba yang mempunyai peranan penting di lini tengah MU.

Valverde sendiri dinilai punya gaya bermain yang mirip dengan Pogba. Selain itu performanya relatif stabil, sehingga MU tertarik merekrutnya.

Kabarnya Setan Merah sudah mengajukan tawaran untuk sang gelandang. Mereka sudah mengontak manajemen . . . . . . Real Madrid dalam beberapa waktu yang lalu. Mereka menawarkan tawaran perdana mereka untuk sang gelandang sebesar 60 juta Euro.harapan mereka agar tawaran tersebut sanggup membuat pemain Timnas Uruguay itu pindah ke Old Trafford.

Sayangnya tawaran yang diajukan oleh MU ditolak oleh manajemen Real Madrid, karena mereka menilai Valverde sebagao pemain yang krusial, sehingga mereka tidak ingin melepasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...