Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Fakhri Husaini Ungkap Target Besarnya Setelah Resmi Jadi Pelatih Baru Borneo FC

Fakhri Husaini Ungkap Target Besarnya Setelah Resmi Jadi Pelatih Baru Borneo FC

Denpasar – Manajemen Borneo FC telah resmi menunjuk Fakhri Husaini sebagai pelatih baru Pesut Etam setelah ditinggal pelatih sebelumnya, Risto Vidakovic.

Setelah resmi menjadi pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, mengaku telah memiliki target terdekat untuk menangani tim barunya ini.

Menurut mantan pelatih Borneo FC ini, ia ingn beradaptasi lebih dulu dan mengenal seluruh pemain yang akan dilatihnya.

Fakhri Husaini menilai, masalah komunikasi sangat penting baginya di dalam menangani sebuah tim.

“Saya harap bisa langsung beradaptasi dengan cepat. Terutama komunikasi dengan semua pemain harus berjalan baik,” kata Fakhri Husaini.

Baca juga : Borneo FC Resmi Ditangani Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19

Setelah hal itu bisa dilakukan, pelatih berusia 56 tahun ini mengaku akan mulai memperbaiki fisik, teknik, taktik, dan mental skuad Borneo FC.

“Target utama saya memperbaiki penampilan tim, meliputi aspek fisik, teknik, taktik, dan mental. Sehingga, pada sisa . . . . . . laga selanjutnya dapat tampil optimal meraih poin,” jelas Fakhri Husaini.

Sebelumnya, manajemen Borneo FC memberikan target kepada Fakhri Husaini untuk mengangkat posisi Pesut Etam di klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Selain itu, Borneo FC menginginkan agar Fakhri Husaini berani mengorbitkan pemain-pemain muda di skuad Pesut Etam.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 30 poin. Terpaut 13 angka dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...