Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fabinho Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Liverpool vs Shrewsbury Town

Fabinho Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Liverpool vs Shrewsbury Town

Jakarta – Liverpool berhasil memetik kemenangan 4-1 atas Shrewsbury Town, dalam duel putaran ketiga FA Cup 2021/22, Minggu (9/1/2022) di Anfield.

Fabinho

Kemenangan tersebut berhasil mengantar Jurgen Klopp dan anak didiknya untuk melaju ke putaran keempat. Dalam laga tersebut, Liverpool tertinggal terlebih dahulu ketika Daniel Udoh mencetak gol pembuka untuk Shrewsbury di menit ke-27. Meski begitu, Kaide Gordon dengan cepat menyamakan kedudukan di menit ke-34.

Tiga gol Liverpool berikutnya dicetak oleh Fabinho (44′, 90+3′) dan Roberto Firmino di babak kedua (78′). The Reds memetik kemenangan dengan performa meyakinkan.

Baca juga : Liverpool Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Gavi, Gaji Super Besar Lebih Menggiurkan Dari Gajinya Di Barcelona

Fabinho bermain sangat baik selama 90 menit. . . . . . . Pemain senior Liverpool tersebut berhasil mengontrol pertandingan dengan tenang dan terbukti bisa menjadi saluran serangan Liverpool.

Di laga tersebut Fabinho membungkus dua gol. Gol pertama dari titik putih di menit ke-44 dan gol kedua di ujung pertandingan untuk membungkus kemenangan timnya.

Berkat aksinya tersebut Whoscored memberi rating Fabinho 8,5 nilai tersebut tertinggi di antara pemain lain di lapangan.Karenanya Fabinho layak mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Final Liga Champions, Jurgen Kloop: "Masih Ada Kesempatan Untuk Kami"

Belum Vaksin Covid 19? Jangan Harap Bisa Gabung Dengan Liverpool !

Liverpool – Jelang jendela transfer mendatang,manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang selama ini selalu bersuara lantang ...