Home > Berita Transfer Pemain > Fabian Ruiz Pemain Napoli Yang Diincar MU Untuk Gantikan Paul Pogba

Fabian Ruiz Pemain Napoli Yang Diincar MU Untuk Gantikan Paul Pogba

Manchester – Paul Pogba belakangan ini menjadi pembicaraan karena kini kontraknya bersama dengan Manchester United tersisa enam bulan lagi.

Sebelumnya pihak MU berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain, namun Pogba hingga kini masih belum memberi kepastian mengenai masa depannya di Setan Merah.

Karenanya kini MU sedang berusaha untuk mencari penggantinya,kini mereka sudah mempunyai kandidat penggantinya.

Baca juga :Pogba Dikabarkan Akan Kembali Ke Prancis Untuk Membela PSG

Menurut informasi dari La Repubblica, Manchester United mengincar gelandang Napoli, Fabian Ruiz sebagai salah satu kandidat pengganti Pogba.

Tim pelatih MU terkesan dengan kemampuan sang gelandang yang menunjukkan performa apiknya saat bersama Napoli, dan telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

Rangnick tertarik merekrutnya untuk menjadi jendral lini tengah Manchester United yang baru.

Kontrak Ruiz sendiri juga mulai menipis . . . . . . di Naples, karenanya kesempatan MU untuk memboyongnya terbuka lebar.

Sang gelandang bisa cabut dari Napoli sebagai free agent pada tahun 2023 dan hingga kini Ruiz masih belum ada tanda akan memperpanjang kontraknya di Napoli.

Napoli yang tidak mau rugi harusmenjual Ruiz di musim panas nanti. Situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh MU untuk mengamankan jasa sang pemain.

Tetapi Napoli tetap membanderolnya di angka yang tinggi, yakni 60 juta Euro. Angka tersebut tergolong tinggi untuk pemain yang kontraknya akan segera habis. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...