Home > Pertandingan Persahabatan > Evan Dimas Ingatkan Jangan Pandang Sebelah Mata Timor Leste

Evan Dimas Ingatkan Jangan Pandang Sebelah Mata Timor Leste

Jakarta – Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday. Partai tersebut bakal berlangsung dua kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan pertama akan digelar hari ini, Kamis (27/1/2022). Sementara laga keduanya dihelat pada 30 Januari mendatang.

Di atas kertas, Skuad Garuda lebih diunggulkan dibandingkan Timor Leste. Namun, kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono meminta rekan-rekannya untuk tak meremehkan lawan jika ingin menang.

“Ketika kami meremehkan Timor Leste, ketika kalah semangat dari Timor Leste, itu yang membuat kami bisa kalah dari Timor Leste karena kami tahu semua pemain Timor Leste pasti selalu dua kali lipat lebih semangat dari kami,” ujar Evan Dimas.

“Jadi saya berharap di pertandingan nanti, termasuk saya, teman-teman semua, jangan sampai meremehkan, dan jangan sampai kalah semangat. Kalau kami sampai kalah semangat, pasti kami tidak akan bisa mengalahkan Timor Leste,” katanya menambahkan.

Starting . . . . . . XI Timnas Timor Leste ketika menghadapi Filipina di penyisihan grup A Piala AFF 2020. (c) AFF Suzuki Cup

Di mata Evan, Timor Leste sudah mengalami banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Terutama saat tampil di Piala AFF 2020, meski hanya menduduki dasar klasemen Grup A.

“Saya melihat memang Timor Leste ini semakin berkembang ya,” tutur gelandang Bhayangkara FC ini.

“Saya pikir kemampuan kami mengalahkan Timor Leste adalah dari diri kami sendiri,” imbuh Evan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Berharap Bisa Jadi Pilihan Utama di Timnas Inggris

Gareth Southgate, Pelatih dari Timnas Inggris, baru saja memberikan sebuah pujian terhadap permainan dari Jack ...