Home > Berita Transfer Pemain > Enggan Berkarier Di Inggris, Andreas Christensen Semakin Dekat Dengan Barcelona

Enggan Berkarier Di Inggris, Andreas Christensen Semakin Dekat Dengan Barcelona

London – Andreas Christensen belakangan ini jadi topik pembicaraan, usai dirinya enggan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea yang habis di musim panas nanti.

Bek Muda Chelsea Ingin Belajar Banyak Pada John Terry

Sejumlah klub dilaporkan berusaha untuk mendekati Christensen yang dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sport melaporkan Christensen bakal cabut ke Barcelona di musim depan.

Barca belakangan ini memang getol dalam perburuan Christensen, mereka intens menghubungi agen sang pemain sejak awal tahun ini.Barca saat ini sedang membutuhkan bek tengah baru untuk mempersiapkan pengganti Gerard Pique yang performanya mulai menurun.

Pembicaraan tersebut berbuah positif karena sang bek kini semakin tertarik bergabung dengan Barcelona. Selanjutnya Barca berencana untuk mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak, agar sang bek tidak dibajak . . . . . . oleh klub lain.

Barca saat ini sedang menyiapkan draft perjanjian pra kontrak tersebut dan berharap sang bek bersedia meneken perjanjian itu.

Christensen sendiri dilaporkan memang fokus mencari klub di luar Inggris. Meski ada banyak klub EPL yang tertarik menggunakan jasanya, dirinya tidak tertarik untuk berkarier di Inggris demi menjaga hubungan baiknya dengan Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...