Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche Vs Real Madrid

Eden Hazard Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche Vs Real Madrid

Jakarta – Dalam babak 16 besar Copa del Rey 2021/22,Real Madrid berhasil menang atas Elche dengan skor 2-1, di Estadio Manuel Martinez Valero, Jumat (21/1/2022).

Jalannya laga tersebut berlangsung dengan sangat sengit, waktu normal tidak berhasil membuat pemenang keluar di laga tersebut. Butuh 120 menit bagi Madrid untuk menundukkan Elche.

Di babak pertama , Madrid beruntung karena Elche yang bermain lebih baik dan menciptakan banyak peluang matang tidak berhasil membobol gawang Madrid.

Baca juga : Real Madrid Menang Dari Elche Dengan Skor 2-1, Di Ajang Copa del Rey 2021/22

Madrid mencoba meningkatkan tempo dan balas menekan Elche dibabak kedua. Tetapi serangan-serangan Los Blancos terlalu mudah dipatahkan.

Tiga gol tercipta di babak tambahan. Elche unggul terlebih dahulu . . . . . . lewat Gonzalo Verdu (103′), Madrid membalas melalui Isco (108′) dan Eden Hazard (115).

Usai pulih dari cederanya Hazard masuk sebagai pemain pengganti di babak tambahan, kehadiranya terbukti bisa menjadi pembeda. Dia membuat barisan bek Elche lebih sibuk, termasuk membuka ruang untuk gol Isco.

Hazard juga turut mencetak gol yang menentukan kemenangan Madrid. Berkat penampilan apiknya tersebut, dirinya layak mendapatkan gelar Man Of The Match di laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...