Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan membuat tim mereka semakin kuat. Tetapi ternyata sang pemain yang didatangka dengan harga 115 juta euro dari Chelsea tersebut mengecewakan.

Hazard masih belum juga menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top dalam tiga musimnya bersama Madrid. Dirinya kerap dihantam masalah cedera kambuhan dan harus menepi dalam jangka panjang. Bersama Madrid, Hazard baru menempuh 59 penampilan dengan catatan 5 gol dan 10 assists.

Madrid sudah mencoba melakukan segalanya untuk membantu Hazard. Carlo Ancelotti juga selalu memberi Hazard kesempatan bermain ketika kondisi memungkinkan. Namun tampakaknya Hazard tidak bisa membayar kepercayaan tersebut. Musim ini dia baru membuat dua assists dan tanpa gol untuk tim.

Calciomercato menilai itulah salah satu alasan Madrid mendiskon harga jual Hazard.Los Blancos dilaporkan siap melepas Hazard hanya untuk 20 juta euro, selisih yang luar biasa dari harga beli mereka.

Alasan dibalik keputusan . . . . . . Madrid untuk memotong harga jual Hazard adalah karena gaji besarnya.Hazard mendapatkan gaji total 15 juta euro per tahun. Angka ini relatif besar dan bisa membuat klub lain mundur dalam pemburuan Hazard yang kontraknya akan habis pada 2024.

Karenanya Madrid memotong harga jual Hazard agar klub pembeli tidak perlu membayar mahal di awal. Tetapi mereka tetap harus melanjutkan gaji Hazard sampai tahun 2024 mendatang. Kini yang menjadi pertanyaan apakah ada klub peminatnya karena sang pemain sudah lama jarang bermain karena cedera kambuhannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...