Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Merasa Dipermainkan Ole Gunnar Solskjaer

Donny van de Beek Merasa Dipermainkan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mungkin saat ini merasa terjebak di Manchester United setelah menuruti janji manis mantan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Donny van de Beek bergabung bersama MU, dari Ajax Amsterdam, pada musim panas 2020 lalu.

Namun sejak musim pertamanya bersama MU, Donny van de Beek lebih sering menghiasi bangku cadangan hingga ia memutuskan untuk hengkang pada musim panas 2021 lalu.

Everton dikabarkan akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Donny van de Beek karena kedua pihak sudah mencapai kesepakatan. Namun belakangan MU menarik diri karena Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan Van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan menit bermain lebih banyak kepada Donny van de Beek. Namun kenyataannya, gelandang berusia 24 tahun ini hanya tiga kali menjadi starter saat masih dipimpin Solskjaer. Bahkan Solskjaer yang justri lebih dahulu pergi dari Old Trafford karena dipecat.

Kini situasi yang hampir sama . . . . . . juga terjadi meski MU saat ini sudah berganti pelatih, yakni Ralf Rangnick.

Karena itu, Van de Beek tidak ingin bertahan lebih lama lagi bersama MU dan ingin segera hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Salah satu klub yang meminati Van de Beek adalah Crystal Palace. The Eagles ingin meminjam sang gelandang hingga akhir musim ini.

Namun, Manchester United dikabarkan masih ragu-ragu melepas Van de Beek karena Ralf Rangnick masih kekurangan pemain di sektor gelandang, meski pada kenyataannya Van de Beek jarang dimainkan.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...