Home > FA Cup > Djed Spence Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Nottingham Forest vs Arsenal

Djed Spence Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Nottingham Forest vs Arsenal

Jakarta – Dalam ronde ketiga FA Cup Nottingham Forest menjamu Arsenal di City Ground. Hebatnya Forest mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

Sebenarnya Arsenal lebih diunggulkan untuk menang dalam laga tersebut.Namun, gol tunggal dari Lewis Grabban pada menit ke-82 membuat Arsenal pulang dengan kekalahan.

Sepanjang laga tersebut beberapa pemain Nottingham Forest tampil apik. Terutama Djed Spence jadi pemain yang performanya menonjol dan layak mendapatkan gelar man of the match di laga tersebut.

Baca juga : Arsenal Kalah Dari Tim Divisi Dua, Mikel Arteta Kecewa

WhoScored memberikan rating 7.93 berkat perfoma apiknya tersebut.Jumlah itu yang tertinggi dari semua pemain Nottingham Forest maupun Arsenal.

Djed Spence bermain sebagai gelandang kanan di pertandingan ini. Menurut catatan WhoScored, ia memberikan satu keypass dan . . . . . . berhasil melakukan dribel sukses sebanyak empat kali. Ia juga dilanggar empat kali oleh para pemain Arsenal.

Tidak hanya itu dirinya juga sukses mencatatkan satu umpan crossing namun tak sampai ke sasaran. Spence juga melepas dua umpan panjang namun satu saja yang on target.

Spence juga melepas dua tekel, empat intersep, empat sapuan dan satu blok. Karena perfomanya tersebut, dirinya pantas mendapatkan gelar man of the match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

aubameyang

Arteta Lega Melihat Aubameyang Cetak Gol Lagi

London – Juru racik Arsenal, Mikel Arteta mengaku lega menyaksikan Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di ...