Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Direktur Persib Bandung Pastikan Posisi Robert Alberts Sampai Sejauh Ini Masih Aman

Direktur Persib Bandung Pastikan Posisi Robert Alberts Sampai Sejauh Ini Masih Aman

Bandung – Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, memastikan posisi Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala masih aman sampai sejauh ini.

Hal ini disampaikan Teddy Tjahjono kepada media yang menanyakan soal banyaknya tuntutan dari fans Persib yang meminta agar Robert Alberts diganti.

“Sampai minggu ini masih aman, kita belum kepikiran sampai sana (memecat pelatih),” kata Teddy Tjahjono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (24/1/2022).

Menurut Teddy, kinerja Robert Alberts hingga sejauh ini cukup bagus. Hal ini dibuktikan dengan posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 yang menempati posisi ke-3, dan hanya terpaut 3 angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

Baca juga : Robert Alberts Sebut Persaingan di Papan Atas BRI Liga 1 Sangat Ketat

Karena itu, Teddy meminta agar semua pihak melihat data dan fakta secara obyektif bahwa Persib Bandung masih berada di persaingan papan atas, dan masih berpeluang besar untuk menjadi . . . . . . juara.

“Karena dari 20 pertandingan, data statistik kinerja Robert masih baik dan kita masih di jalur juara, makanya tadi Persib di jalur juara dan kesempatan masih besar, kita dukung dengan positif, jangan mendukung dengan negatif,” ujar Teddy.

“Kembali lagi kita semua harus bicara sesuai fakta. Pertanyaannya, apakah yang bicara tadi sudah lihat fakta? Bijaksananya, sebelum mengutarakan sesuatu harus dilihat fakta. Sampai laga ke-20, secara fakta dan statistik menang 12 (kali) kinerja lebih bagus dibandingkan sebelumnya, karena ada fakta dan data,” tambahnya.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...