Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dipermalukan Wolverhampton, Ralf Rangnick Sebut Manchester United Bermain Buruk

Dipermalukan Wolverhampton, Ralf Rangnick Sebut Manchester United Bermain Buruk

Manchester – Manchester United dipermalukan tamunya, Wolverhampton, dengan skor 0-1 saat bertanding di Old Trafford, pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Wolverhampton ini tentu saja luar biasa karena dari semula Wolves tidak diunggulkan pada laga ini. Selain karena skuad MU jauh lebih mentereng, pertandingan juga digelar di Old Trafford.

Seusai laga, pelatih Setan Merah Ralf Rangnick menilai timnya bermain buruk di sepanjang pertandingan tersebut.

“Kami sama sekali tidak bermain bagus baik secara individu maupun kolektif. Di babak pertama, kami punya masalah besar untuk menjauhkan lawan dari gawang kami,” kata Rangnick kepada Sky Sports.

“Di babak kedua kami merubah formasi dengan tiga bek dan memiliki kendali lebih besar, kemudian dalam 15 menit kami bisa saja mencetak gol. Ketika kebobolan, kami punya pemain yang cukup di dalam kotak penalti. Umpan silangnya dibuang Jones tapi jumlah kebobolan kami terlalu banyak di musim ini,” lanjutnya.

Baca juga : Wolverhampton Permalukan MU . . . . . . di Old Trafford, Ini Resepnya

Selain itu, Ralf Rangnick juga memuji penampilan Wolverhampton yang menurutnya memang pantas menang pada laga tersebut.

“Moutinho bisa menembak tanpa penjagaan tanpa masalah, tanpa tekanan. Kami sangat kecewa dengan hasilnya dan ini adalah bagian dari penampilan kami,” ucap Ralf Rangnick.

“Mereka bermain dengan empat atau lima gelandang tengah dan kami memiliki masalah untuk mengontrol bagian area itu.”

“Kami memutuskan untuk mengubah formasi kami dan kami memiliki lebih banyak kontrol. Mereka tidak memiliki banyak peluang, tetapi kami melewatkan peluang kami dan kami harus mengakui bahwa mereka pantas menang,” sambung Rangnick.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...