Home > Berita Transfer Pemain > Diincar Klub Sultan Newcastle United, Eden Hazard Masih Ingin Buktikan Diri Di Real Madrid

Diincar Klub Sultan Newcastle United, Eden Hazard Masih Ingin Buktikan Diri Di Real Madrid

Madrid – Newcastle United pada musim ini berusaha untuk memperkuat tim mereka agar mereka bisa selamat dari jurang degradasi, karenanya mereka sangat aktif di bursa transfer kali ini.Karenanya mereka mengincar salah satu pemain Real Madrid.

Newcastle dilaporkan ingin memboyong Eden Hazard dari Real Madrid.Tetapi sayangnya menurut informasi dari Marca, keinginan Newcastle untuk merekrut Hazard tidak akan terwujud sebab sang pemain menolak untuk pindah.

Alasan dibalik penolakan Hazard tersebut, karenasang playmaker masih merasa dirinya layak untuk bermain di Real Madrid. Dirinya masih ingin meraih kesuksesan di Madrid dan percaya bahwa ia punya kemampuan untuk jadi starter reguler di Real Madrid.

Baca juga : Eden Hazard Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche Vs Real Madrid

Meski begitu Hazard menurut sumber informasi yang sama memberikan deadline kepada . . . . . . dirinya untuk bisa kembali ke starting XI Real Madrid. Hal tersebut karena Hazard menyadari bahwa usianya tidak lagi muda. Jika ia bertahan terlalu lama tanpa hasil, maka karirnya akan meredup.

Akhir musim nanti akan menjadi batas waktu untuknya membuktikan diri di Madrid, jika dirinya gagal merebut hati Ancelotti, barulah ia akan mencari klub baru.

Ancelotti belum lama ini juga menegaskan bahwa Hazard masih masuk rencananya. Ia yakin sang playmaker masih bisa berkontribusi bagi timnya. Karenanya dirinya memberikan sang playmaker kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...