Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Dihantam Badai COVID-19, Pusat Latihan Liverpool Ditutup

Dihantam Badai COVID-19, Pusat Latihan Liverpool Ditutup

Liverpool – Liverpool memutuskan untuk menutup pusat latihannya menyusul sejumlah kasus positif COVID-19 yang menerpa skuad The Reds.

Dengan ditutupnya pusat latihan Liverpool maka kemungkinan jadwal laga semifinal Piala Liga Inggris melawan Arsenal akan ditunda.

Seperti diketahui, sejumlah personil di skuad Liverpool dinyatakan positif COVID-19, termasuk asisten pelatih Pep Lijnders, dan Jurgen Klopp sendiri.

Setelah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan setempat maka Liverpool memutuskan untuk menutup kompleks pemusatan latihannya.

“Liverpool mengonfirmasi fasilitas latihan tim utama di AXA Training Centre ditutup sementara terkait berkembangnya jumlah kasus positif COVID-19,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Belum diketahui sampai kapan AXA Training Centre akan ditutup. Namun sudah hampir dipastikan laga antara Arsenal vs . . . . . . Liverpool bakal ditunda.

Liverpool memang dijadwalkan akan menjalani laga tandang ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB.

Terkait hal ini, pihak Liverpool sudah mengajukan permintaan penundaan laga.

x

Check Also

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di ...