Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas 2023, dan hingga kini masih belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Situasi Araujo di Barcelona tersebut kini menjadi perhatian dari sejumlah klub. Berdasarkan informasi dari Sin Concessiones, presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin mengontrak Araujo yang bakal diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang Los Blancos.

Menanggapi kabar tersebut,sang agen Ronald Araujo buka suara perihal kepindahan kliennya ke Real Madrid. Flavio Perchman menegaskan bahwa Araujo masih bahagia di Barcelona dan tidak ingin meninggalkan klub.

Baca juga : MU Lihat Peluang Untuk Boyong Pemain Barcelona Yang Enggan Perpanjang Kontraknya Di Camp Nou

“Ronald adalah pemain Barcelona. Dia memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya,” kata Perchman kepada Sport 890.

“Saya tidak mengetahui ketertarikan Real Madrid. Dia sangat . . . . . . bahagia di Barcelona dan ingin melanjutkan di sana.”

Araujo bermain dalam kondisi cedera dalam pertandingan melawan Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol, Kamis (13/1/2022). Tangannya dipasangi dua sekrup karena cedera patah tangan.

Meski kondisinya tidak sepenuhnya fit, Araujo mampu tampil selama 120 menit penuh dalam pertandingan El Clasico tersebut.Namun Barcelona harus menyerah dengan skor 2-3 di duel ini.

Araujo sejauh ini sudah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona pada musim ini dan menyumbang dua gol dari penampilannya tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...