Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Simeone Pede Hadapi Barcelona Usai Kemenangan Atletico Madrid Atas Valencia

Diego Simeone Pede Hadapi Barcelona Usai Kemenangan Atletico Madrid Atas Valencia

Madrid – Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Valencia. Meski begitu Diego Simeone, pelatih Atletico menilai penampilan timnya tersebut masih belum cukup bagus.

Pada babak pertama penampilan para pemain Atletico terlihat buruk, namun mereka akhirnya bisa mengejar di babak kedua.

‘ Pada babak pertama, penampilan tim ini tidak cukup cair, tidak memiliki peluang yang benar-benar bagus, dan begitu mudah kehilangan bola. Penampilan kami pada babak pertama benar-benar membuat saya sakit kepala.”

“Namun, wajah berbeda ditunjukan tim ini pada babak kedua. Seolah-olah kami memiliki dua wajah yang berbeda di laga ini,’ kata Simeone seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Bagi Atletico, kemenangan ini menjadi penting setelah menelan kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya. Los Rojiblancos suskes membekuk Valencia, 3-2, pada jornada ke-21 La Liga.

Atletico harus bersusah payah dalam meraih kemenangan tersebut, Yunus Musah dan Hugo Duro berhasil merobek gawang Los Rojiblancos, tepatnya pada menit ke-25 dan 44.

Barulah di babak kedua, Atletico Madrid berhasil bangkit. Usai Matheus Cunha berhasil memperkecil selisih gol pada menit ke-64, Los Rojiblancos berhasil membalikan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan, 3-2.

Dua gol berhasil disarangkan Atletico Madrid ke gawang Los Che, tepatnya via gol Angel Correa dan Mario Hermoso. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui, penampilan buruk anak-anak asuhnya pada babak pertama laga di Stadion Wanda Metropolitano tersebut.

Meski berhasil melepaskan dua sepakan . . . . . . tepat ke arah gawang, Los Rojiblancos tidak mampu benar-benar menguasai laga. Ujungnya, Valencia justru mampu mencuri dua gol pada babak pertama.

Sejumlah pergantian personel terbukti menjadi kunci keberhasilan Los Rojiblancos untuk bisa bangkit, termasuk dengan masuknya Felipe untuk menggantikan Thomas Lemar pada awal babak kedua.

Kemenangan tersebut mengakhiri catatan buruk Atletico Madrid di dua laga terakhir di semua ajang, tepatnya saat dibekap Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan Real Sociedad di arena Copa del Rey.

Atletico juga kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memetik poin penuh di laga terakhir La Liga, usai ditahan imbang Villarreal. Kemenangan tersebut membuat Simeone kian optimis terkait kemampuan timnya menghadapi Barcelona di lanjutan La Liga, akhir pekan depan.

“Tim ini mulai menemukan kembali kekuatannya. Kami mulai menemukan dinamika yang bagus, seperti saat menang atas Rayo Vallecano. Ini dapat menjadi modal untuk melakoni laga pada 12 hingga 15 hari mendatang, termasuk menghadapi Barcelona,” ujar Simeone.

x

Check Also

Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Madrid – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Barcelona dalam laga pekan ...