Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dicap Pemain Kasar , Sergio Ramos Belum Tentu Bela PSG Dalam Laga Selanjutnya

Dicap Pemain Kasar , Sergio Ramos Belum Tentu Bela PSG Dalam Laga Selanjutnya

Jakarta – Sergio Ramos jadi salah satu rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas kemarin. Ramos didatangkan cuma-cuma dari Real Madrid karena kontraknya habis.

Ramos memulai debutnya di PSG dengan tidak mulus pada saat PSG ditahan tim papan bawah Lorient 1-1 yang dihelat di Stade Yves Allainmat, Kamis (23/12/2021) dinihari WIB. Ramos menggantikan Nuno Mendes saat paruh pertandingan.

Di menit ke-81, Ramos mendapatkan hadiah kartu kuning, lima menit kemudian pemain asal Spanyol itu harus meninggalkan area permainan lebih awal. Wasit mengusir Ramos setelah menghalangi laju striker Lorient Terem Moffi. Ramos memang ikut jatuh bersama lawannya namun tetap tidak terhindarkan dari kartu kuning kedua (kartu merah).

Itu adalah kartu merah ke-27 dalam karier Sergio Ramos, yang praktis menegaskan dia sebagai salah satu pemain paling kasar. . . . . . . Buruknya ini baru penampilan kedua Ramos untuk PSG.

Ramos kemungkinan bisa diturunkan di akhir pekan ini,namun pelatih PSG, Mauricio Pochettino tidak memberi jaminan akan memainkannya dalam laga kontra Brest pada Minggu (16/1) dinihari WIB.

“Ada kompetisi di tim ini,” tegasnya seperti dilansir dari Marca.

“Ada Marquinhos dan Presnel Kimpembe yang fit. Nanti lihat saja bagaimana keputusan kami,” ujar Pochettino. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...