Home > Berita Transfer Pemain > Diajak Barter Nih ! Tottenham Tawarkan Pemainnya Ke Juventus

Diajak Barter Nih ! Tottenham Tawarkan Pemainnya Ke Juventus

Jakarta – Massimiliano Allegri kini menjalani periode keduanya bersama Juventus. Namun perfoma Juve pada musim ini tidak maksimal.

Tottenham Resmi Datangkan Tanguy Ndombele Dengan Tebusan £62,8 Juta

Karena kondisi tersebut, Allegri berencana mendatangkan sejumlah pemain baru di musim dingin ini. Hal tersebut demi memperbaiki perfoma timnya, dan salah satunya dengan memperkuat lini tengahnya.

Berdasarkan infromasi dari The Mirror mengklaim bahwa ada satu gelandang yang dikaitkan dengan Juve, yakni gelandang milik Tottenham, Tanguy Ndombele.

Tottenham menurut sumber yang sama dikabarkan menghubungi Juventus baru-baru ini. Mereka menawarkan sang gelandang ke raksasa Italia itu.

Sang gelandang dikabarkan tidak masuk rencana Antonio Conte, karenanya mereka ingin melepaskannya.

Tottenham tahu Juventus sempat tertarik mendatangkan Ndombele. Jadi mereka menawari mereka kesempatan merekrut sang gelandang.

Juventus dikabarkan tidak perlu . . . . . . keluar uang untuk mendaratkan Ndombele. Karena Tottenham berencana melakukan barter dengan mereka.

Weston McKennie dan Paulo Dybala merupakan pemain yang menjadi incaran Spurs. Karenanya mereka berencana menukarkan Ndombele dengan salah satu pemain Juventus tersebut.

Kontrak Ndombele di Tottenham sebenarnya masih cukup panjang hingga tahun 2025 nanti. Tetapi Conte dilaporkan sudah siap berpisah lebihh cepat dengannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...