Home > Berita Transfer Pemain > Demi Ronald Araujo, Barcelona Menolak Tawaran Yang Diajukan Oleh Manchester United

Demi Ronald Araujo, Barcelona Menolak Tawaran Yang Diajukan Oleh Manchester United

Mancehster – Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United mengalami kendala di lini pertahanan mereka.Karenanya sang pelatih sementara mereka, Ralf Rangnick ingin mendatngkan pemain baru agar lini pertahanan mereka semakin solid.

Setan Merah berencana untuk membajak Ronald Araujo, rising star di skuat Barcelona. Tetapi tampaknya keinginan mereka tersebut tidak akan menjadi kenyataan karena saat Xavi pelatih Barca dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, dirinya menjelaskan bahwa Barca ingin sang pemain bertahan.

“Kami memprioritaskan perpanjangan kontraknya [Araujo],” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Dalam kesempatan tersebut, Xavi menegaskan bahwa tidak ingin berpisah dengan Araujo, menurutnya sang bek adalah calon bek top di masa depan dan bisa menjadi andalan Barca karenanya dirinya enggan melepasksannya ke klub manapun.

“Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting. Ia adalah bek dengan kemampuan yang luar biasa dan juga memiliki karakter seorang pemenang,”

Xavi berharap manajemen Barcelona bisa lekas menyelesaikan kontrak baru Araujo, agar masa depan sang bek segera diamankan . . . . . . dalam waktu dekat ini.

“Pihak klub harus sesegara mungkin mencapai kesepakatan dengannya. Karena ia adalah pemain untuk masa sekarang dan juga masa depan klub ini,”

“Saya sangat senang memiliki pemain sepertinya. Ronald adalah pemain yang berkontribusi banyak untuk tim ini,” ujarnya.

Berdasarkan isu yang beredar di Spanyol, MU dilaporkan sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Araujo. Mereka mengajukan tawaran sebesar 25 juta Euro untuk mengamankan sang bek. Tetapi sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh pihak Barcelona yang tidak mau berpisah dengan sang bek. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...