Home > Berita Transfer Pemain > Demi Dapatkan Erling Haaland, Manchester City Akan Ajukan Tawaran Yang Lebih Menggiurkan Daripada Real Madrid

Demi Dapatkan Erling Haaland, Manchester City Akan Ajukan Tawaran Yang Lebih Menggiurkan Daripada Real Madrid

Manchester – Erling Haaland belakangan ini menjadi incaran dari klub top Eropa, dirinya akan cabut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 nanti.

Haaland

Klausul rilis Haaland yang nilainya sebesar 68 juta pounds yang akan aktif pada musim panas nanti. Belakangan ini yang santer diberitakan ingin memboyongnya adalah Real Madrid.

Tetapi Madrid harus bersaing dengan klub asal Inggris Manchester City yang juga ingin mendatangkan Haaland karena mereka sedang membutuhkan penyerang tengah baru.

Baca juga : Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Menurut kabar dari AS, Man City akan berusaha mengalahkan Real Madrid dengan memberikan tawaran finansial yang lebih menggiurkan daripada yang ditawarkan El Real. Mereka juga dikabarkan lebih memprioritaskan perekrutan Haaland dibandingkan incaran mereka lainnya.

Namun City akan menghadapi . . . . . . rintangan untuk mendapatkan jasanya, karena hubungan antara pelatih City, Josep Guardiola, dengan agen Haaland yakni Mino Raiola tidak baik.

Real Madrid sendiri juga akan dihadapkan dengan kesulitan finansial untuk merekrut Haaland. Meski nantinya bisa melego Isco dan Gareth Bale pun masih belum ada ruang gaji yang cukup untuk memboyong striker Norwegia tersebut.

Barcelona, PSG, dan Chelsea merupakan klub yang juga ingin merekrut Haaland selain Real Madrid dan Manchester City, dan pastinya akan menjadi pesaing mereka juga. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...