Home > Berita Transfer Pemain > Demi Chelsea, Christensen Tidak Akan Bermain Di Inggris Lagi Sudah Ada Dua Klub Yang Siap Menampungnya

Demi Chelsea, Christensen Tidak Akan Bermain Di Inggris Lagi Sudah Ada Dua Klub Yang Siap Menampungnya

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge, karena kontraknya sudah menipis dan akan usai di musim panas mendatang.

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Sejauh ini proses negosiasi kontrak barunya bersama Chelsea masih menemui jalan buntu, karenanya dirinya santer diberitakan akan hengkang di musim panas ini.

Menurut informasi dari Fabrizio Romano mengklaim saat ini ada dua klub yang terdepan mendapatkan jasa Christensen. Kedua klub tersebut adalah Barcelona dan Bayern Munchen.

Laporan Romano menyatakan bahwa baik Barca dan Munchen benar-benar serius ingin mendatangkan Christensen. Karenanya mereka sama-sama memimpin perburuan sang bek.

Mereka menawarkan kesempatan bagi Christensen untuk pindah, karena saat ini kedua tim sama-sama membutuhkan bek tengah baru untuk lini pertahanan mereka.

Christensen sendiri dikabarkan tertarik untuk membela Bayern atau Barcelona, dan masih belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Menurut kabar yang . . . . . . beredar, sang bek tidak akan bermain di Inggris musim depan untuk menghormati Chelsea yang merupakan klub yang berperan penting bagi perjalanan karirnya. Karenanya dirinya tidak mau mengkhianati Chelsea dengan memperkuat tim EPL lainnya.

Untuk itu dirinya saat ini fokus untuk mencari klub di luar Inggris, dan Bayern dan Barcelona menawarkan kesempatan tersebut.

Dlaam sepekan terakhir ini Christensen absen dari skuat Chelsea karena dikonfirmasi positif COVID-19, dirinya diyakini bisa pulih dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...