Home > Berita Transfer Pemain > Dele Alli Bintang Tottenham Yang Menjadi Incaran Dari Newcastle United

Dele Alli Bintang Tottenham Yang Menjadi Incaran Dari Newcastle United

Newcastle – Bintang Tottenham Hotspur , Dele Alli kini dikabarkan masuk dalam incaran Newcastle United, jika mereka gagal mendaparkan jasa Jesse Lingard.

Berdasarkan informasi dari Express, Selasa (25/1/2022), Newcastle lebih memilih untuk mengontrak Lingard, yang akan menjadi agen bebas ketika kontraknya di United berakhir pada akhir musim. Tetapi mereka tampaknya sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham tentang peminjaman Alli.

Jika dia pindah ke Newcastle, penggemar akan berharap dia dapat menemukan kembali bentuk yang pernah membuatnya menjadi salah satu properti terpanas di Eropa.

Pahlawan Alan Toon, Shearer, melakukan pekerjaan pandit akhir-akhir ini, dan di awal musim, menyatakan keyakinannya bahwa dia akan menjadi pemain hebat jika dia mampu mencapai konsistensi, dirinya mengaku sangat terkesan dengan Dele Alli.

“Nuno tidak menyukainya, Jose tidak menyukainya. Alisson melakukan penyelamatan yang luar biasa, tetapi dia berhasil melakukannya sepanjang sore,” kata Shearer.

“Mengemudi ke depan, dengan bola, atau menawarkan opsi. Waktu larinya sempurna. Dia adalah pemain reguler Inggris, dia harus terus mendapatkan kesempatan itu – dan konsisten,” tambahnya.

Shearer sebelumnya pernah mengkritik Alli pada tahun 2017, cendekiawan BBC Sport menyerang dengan bersikeras bahwa bintang Tottenham itu ‘terhanyut’ setelah penurunan performa yang tidak . . . . . . pernah benar-benar pulih darinya.

“Dele Alli telah menerima banyak pujian selama dua tahun terakhir – dan memang demikian,” katanya. “Dia sangat baik musim lalu sebagai tim muda menarik Mauricio Pochettino menyelesaikan runner-up untuk juara Chelsea.

Di balik itu, ia mulai melihat Dele muncul di majalah dan di layar kecil mempromosikan perusahaan TV. Menurut Shearer, Alli adalah wajah dari generasi baru pemain muda Inggris yang mengancam untuk berdiri bersama rekan-rekan asing mereka di Liga Primer Inggris.

“Dele membuktikan talenta muda Inggris yang bagus bisa mencapai puncak. Sayangnya, pemain itu tampaknya sekarang berpuas diri dengan pujian itu dan paparan yang datang dengan penampilannya yang bagus,” katanya.

“Sangat mudah ketika Anda adalah pemain muda untuk terbawa dengan semua sanjungan,” tambah Shearer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...