Home > Berita Liga Inggris > David De Gea Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs West Ham

David De Gea Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs West Ham

Jakarta – Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 , Manchester United berhasil menang 1-0 ketika menjamu West Ham di Old Trafford.

MU bisa dikatakan mendominasi jalannya laga, tetapi mereka kesulitan untuk menembus pertahanan rapat West Ham. David De Gea terpilih menjadi man of the match di laga ini versi situs resmi EPL.

Dalam laga tersebut Setan Merah kesulitan untuk mencetak gol dan mereka harus menunggu hingga detik-detik terakhir untuk mengalahkan The Hammers. Mereka menang dengan skor 1-0 di akhir laga.

De Gea terpilih menjadi man of the match di laga ini, karena sang kiper menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang MU.West Ham beberapa kali mengancam melalui serangan balik mereka meski MU mendominasi laga tersebut.

Peran De Gea besar pada saat West Ham melakukan serangan balik, dirinya telah membuat dua penyelamatan sehingga MU tidak kebobolan di laga ini.

De Gea bisa dikatakan . . . . . . salah satu kiper yang tampil istimewa di musim 2021/22. Namun clean sheet melawan West Ham ini merupakan clean sheet kelimanya sepanjang musim ini.

Sang kiper kerap kebobolan karena rekan-rekan setimnya terutama para beknya yang tampil kurang oke. Sehingga catatan celansheetnya kurang apik.

Berkat catatan tersebut, De Gea berada di peringkat 9 kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak musim ini dan terpaut lima clean sheet dari Alisson selaku pemilik clean sheet terbanyak hingga saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...