Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Dapat Hasil Buruk Beruntun, Chelsea Disarankan Beli Pemain Baru

Dapat Hasil Buruk Beruntun, Chelsea Disarankan Beli Pemain Baru

Jakarta – Chelsea kini menghadapi sejumlah hasil buruk,dari lima pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea cuma mampu meraih dua kemenangan.

Ada dua klub yang berhasil membuat Chelsea menyerah pada musim ini, yakni Manchester City dan West Ham. Belum lagi dengan kekalahan dari Juventus di pertemuan pertama fase grup Liga Champions.

Chelsea harus segera menemukan performa terbaiknya seperti pada saat mereka dalam perfoma terbaiknya.Kini mereka harus bisa meningkatkan kualitas dengan membeli pemain baru.

Chelsea bisa membeli pemain untuk menambah kualitas skuat pada bursa transfer musim ini. Eks Arsenal, Paul Merson, menyarankan dua nama: Marc Cucurella dan Yves Bissouma.

“Kalau saya di posisi Chelsea, saya bakalan mengejar dan mendapatkan Cucurella, pastinya akan melakukan itu serta merekrut Bissouma,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Saya tahu orang-orang akan berkata bahwa mereka bermain buat Brighton, mereka adalah dua pemain terbaik di lapangan menurut saya. Chelsea sedang terjebak dalam kesulitan saat ini,” lanjutnya.

Laga melawan Brighton semakin meyakinkan Merson kalau Chelsea sedang kerepotan. Permainannya tidak meyakinkan Merson . . . . . . kalau the Blues adalah salah satu kandidat juara, apalagi dibandingkan dengan Manchester City.

“Chelsea sempat terbang tapi sekarang berbeda, mereka kesulitan,” lanjut pria yang dulunya keluaran skuat muda Arsenal dan memperkuat the Gunners selama 12 tahun itu.

“Saya pergi ke malam yang lain [saat Chelsea menghadapi Brighton, anda melihat Man City bermain dan seperti ping, ping, ping. Anda menyaksikan Chelsea dan rasanya berat,” pungkasnya.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, dimana gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Romelu Lukaku.Baru-baru ini Lukaku mengundang perhatian publik usai curhat ke Sky Sports soal ketidakbahagiaannya di Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Minim Gol, Romelu Lukaku Tidak Seperti Pemain Berharga 115 Juta Euro

London – Performa Romelu Lukaku sebagai pemain berharga 115 juta euro mulai dipertanyakan karena mantan ...