Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak bisa diperpanjang akibat krisis keuangan yang dialami oleh Barca. Kini Messi membela klub barunya di Liga Prancis, PSG.

Belum genap semusim memperkuat PSG, Messi sudah diterpa isu soal dirinya yang tidak betah bermain di sana. Meski bergaji tinggi dan disokong banyak pemain top, Messi masih belum bisa menunjukan perfoma terbaiknya.

Hingga kini Messi baru mencetak enam gol dari 16 penampilan di seluruh kompetisi. Fakta tersebut membuat muncul dugaan dirinya tidak bahagia di PSG.

Baca juga : Kedatangan Lionel Messi Bikin PSG Jadi Makin Kaya, Banyak Sponsor Berdatangan !

Bahkan muncul berita bahwa Messi akan balik ke Barcelona musim depan. Mengetahui . . . . . . berita tersebut mantan rekan Messi, Dani Alves ikut memanaskan api.

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, Aneh rasanya melihat dia tidak ada di sini, tidak ada di skuat ini,” ujar Alves.

“Kadang kenyataan tidak sesuai yang kita harapkan. Saya sudah bilang kepadanya bahwa ini adalah tempat terbaik untuknya,” sambungnya seperti dikutip Football Espana.

“Dia bilang yang sama ketika saya pergi. Akan menyenangkan jika Messi pensiun di sini,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...