Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United karena kondisi klub tidak seperti yang ia harapkan saat dulu memutuskan untuk kembali dari Juventus.

Rumor akan hengkangnya Cristiano Ronaldo ini semakin menguat saat dirinya tidak ikut bermain melawan Aston Villa, di putaran ketiga Piala FA 2021/22, Selasa (11/1/2022) lalu.

Awalnya Ralf Rangnick menjelaskan bahwa Ronaldo tidak ikut bermain karena mengalami masalah pada otot kakinya. Namun ternyata tidak lama kemudian Ronaldo mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram, dalam kondisi baik-baik saja.

Meski kabar yang beredar sang bintang sudah tidak betah lagi bertahan di Manchester United, namun Manchester Evening News melaporkan bahwa Ronaldo masih memiliki keinginan untuk bisa bermain bagi Setan Merah, namun dengan satu syarat.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke Barcelona?

Cristiano Ronaldo ingin agar Manchester United bisa finish di posisi tiga besar karena ia tidak mau berjuang bersama klub hanya untuk posisi keenam atau ketujuh di Liga Inggris.

“Manchester United harus memenangi liga atau menjadi yang kedua atau ketiga. Sejujurnya saya tidak melihat posisi lain untuk Manchester United,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak ingin berada di . . . . . . sini di klub untuk berjuang untuk berada di urutan keenam atau ketujuh atau kelima, saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing,” tegasnya.

Untuk tujuan itu, Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan bahwa ia memiliki cara untuk mengangkat semangat dan mental rekan-rekannya. Namun demikian, Ronaldo enggan untuk menjelaskanya ke publik karena kapasitasnya hanya sebagai pemain, dan bukan pelatih.

“Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tidak tahu cara spesifik saya sebagai pemain, bukan pelatih, presiden, saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya pikir itu tidak etis,” ucap Ronaldo.

Sementara itu, saat ini Manchester United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 31 poin. Terpaut 11 angka dari Liverpool yang berada di peringkat ke-3.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...