Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah saat ini yang menurutnya tidak bisa menerima kritikan namun malas belajar.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kembali bergabung bersama Manchester United pada awal musim ini setelah 12 tahun lalu ia meninggalkan Old Trafford.

Cristiano Ronaldo pernah bergabung bersama Manchester United pada tahun 2003 lalu, atau pada saat dirinya masih berusia 18 tahun.

Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United hingga tahun 2009, sebelum kemudian dirinya bergabung bersama Real Madrid.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kecewa Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Dalam wawancaranya bersama Sky Sport belum lama ini, Cristiano Ronaldo melihat para pemain muda yang saat ini ada di Manchester United malas untuk belajar dari para seniornya.

“Saat masih berusia 18 tahun, pemain yang lebih tua menasihati saya dan kesempatan itu saya anggap sebagai langkah untuk mengembangkan diri,” tutur Cristiano Ronaldo soal dirinya saat baru pertama kali bergabung bersama Setan Merah.

“Saya melakukannya karena yakin para pemain (senior) itu lebih mengerti permainan ini daripada . . . . . . saya,” lanjut Ronaldo.

Namun hal itu tidak ia lihat pada diri para pemain muda MU saat ini.

“Pemain generasi baru ini tidak bisa menerima kritik,” ungkap Ronaldo.

“Jika Anda tidak membutuhkan bantuan saya, kerjalah dengan baik dan miliki kesadaran diri. Lakukan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Saat ini, Manchester United memang kesulitan untuk mencari pemain muda seperti Cristiano Ronaldo.

Mason Greenwood yang saat ini masih berusia 20 tahun juga belum bisa tampil konsistensi meski digadang-gadang menjadi striker masa depan Manchester United.

Di musim ini, Mason Greenwood sudah tampil 21 kali bersama MU di semua ajang, dan baru mencetak 5 gol dan 2 assist.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...