Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Sambut Gembira Kemenangan Manchester United Atas West Ham

Cristiano Ronaldo Sambut Gembira Kemenangan Manchester United Atas West Ham

Manchester – Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas West Ham United, pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021/22, yang digelar di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di injury time babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Manchester United kini masuk ke posisi 4 besar Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 38 poin.

Seusai laga, Cristiano Ronaldo mengaku senang karena kemenangan ini sangat penting bagi langkah Setan Merah selanjutnya.

“Satu lagi kemenangan penting sebelum Premier Leagie dihentikan, satu langkah lagi menuju tujuan kami,” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagramnya.

“Jalannya bergelombang dan penuh dengan rintangan, tetapi kami berdiri bersama dan bekerja keras untuk membuat para pendukung kami bangga! Ayo, Devils!”

Hal yang sama juga dikatakan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Sky Sports.

“Itu adalah permainan terbaik untuk terlibat dan ketika Anda berada di pihak yang menang, itu adalah perasaan yang luar biasa,” kata Cristiano Ronaldo kepada Sky Sports.

“Tidak ada . . . . . . yang benar-benar mengalahkannya dalam sepak bola yang sangat bahagia hari ini, dan pertandingan yang sangat besar melawan lawan yang saat ini, sangat ketat dengan kami, jadi sangat penting kami mendapat kemenangan hari in,” lanjutnya.

Sementara itu, Marcus Rashford meyakini Edinson Cavani tidak dalam posisi offside saat memberikan umpan kepadanya meski banyak pihak menganggapnya demikian.

“Saya tahu itu bukan (offside) dari Edi kepada saya, dan saya tidak berpikir itu dari Anthony (Martial) ke Edi,” ujar Marcus Rashford.

“Sebelumnya saya hanya mencoba masuk ke belakang. Rasanya seperti gol yang bagus dan untungnya itu bertahan,” lanjutnya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...