Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang menurutnya akan membawa Manchester United menjadi lebih baik meski membutuhkan waktu.

Menurut Cristiano Ronaldo, Ralf Rangnick telah memberikan banyak hal baru ke dalam skuad Setan Merah. Walaupun demikian, Rangnick masih membutuhkan waktu untuk membuat penampilan MU menjadi lebih konsisten ke trek kemenangan.

“Rangnick baru datang lima minggu lalu dan mengubah banyak hal. Namun, ia butuh waktu untuk menyampaikan idenya ke pemain dan di lapangan,” kata Cristiano Ronaldo.

“Namun, saya yakin Rangnick akan berhasil. Kami semua tahu Manchester United tidak bermain maksimal dan butuh banyak pertandingan untuk memperbaiki diri.”

“Ada beberapa aspek yang membaik sejak kedatangan Rangnick, tetapi sekali lagi, dia perlu waktu. Tidak mudah mengubah mentalitas pemain, cara main, sistem, dan kultur di klub.”

“Saya percaya Rangnick akan berhasil,” lanjut Ronaldo.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Sementara itu, Ronaldo juga berharap dirinya bisa bermain kembali memperkuat Manchester United, setelah ia . . . . . . absen pada laga kontra Aston Villa, di putaran ketiga Piala FA 2021/22.

Pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut Manchester United menang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Scott McTominay di menit ke-8.

Cristiano Ronaldo absen pada laga ini karena mengalami masalah pada otot kakinya.

Pada laga berikutnya, Manchester United kembali akan bertemu Aston Villa, di Villa Park, pada laga pekan ke-21 Liga Ingggris 2021/22, Minggu (16/1/2021) pukul 00.30 dini hari WIB.

“Semoga saya bisa turun melawan Aston Villa. Saya akan mencoba berlatih seperti biasa dan melihat reaksi fisik saya. Saya yakin bisa bermain lagi,” ujar Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...