Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Ini Yang Dikatakan Ralf Rangnick

Cristiano Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Ini Yang Dikatakan Ralf Rangnick

Manchester – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick sempat mengatakan sesuatu kepada Cristiano Ronaldo saat menarik dirinya keluar pada babak kedua laga Brentford vs Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United menang dengan skor 3-1 saat tandang ke markas Brentford, di Brentford Community Stadium, pada laga laga tunda pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Manchester United tampil impresif di babak kedua dan langsung mencetak tiga gol melalui Anthony Elanga (55’), Mason Greenwood (62’), dan Marcus Rashford (77’). Sedangkan gol tunggal bagi Brentford dicetak oleh Ivan Toney di menit ke-85.

Pada menit ke-71, Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan oleh Harry Maguire.

Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat tidak senang saat dirinya ditarik keluar, namun Ralf Rangnick memiliki alasan tepat mengapa ia menarik sang bintang saat MU sudah unggul dengan skor 2-0.

Ralf Rangnick sempat mendekati Cristiano Ronaldo dan berbicara sesuatu kepada mantan penyerang Juventus itu.

Baca juga : Ditarik . . . . . . Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Kepada wartawan, Ralf Rangnick pun memberikan bocoran soal apa yang ia ucapkan kepada Ronaldo saat itu sehingga sang bintang bisa menerimanya dengan lebih tenang.

“Dengarkan Cristiano, Anda berusia 36 tahun dalam kondisi sangat baik, tetapi ketika menjadi manajer, Anda akan melihat itu dari kacamata seorang manajer,” kata Ralf Rangnick kepada BBC Sport.

“Tugas saya adalah membuat keputusan demi kepentingan terbaik tim dan saya harap dia juga melihat dari sudut pandang yang sama,” lanjut mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...